Posted by Emon oNLy













14 January 2009, Hari yang membuat Hatiku gembira…


Tepatnya hari Rabu, tanggal 14 january 2009, huuuuuuuuhhhh… Seneng banget, walaupun pada hari ini aku sudah ber umur 20 Tahun. Tapi aku sangat bahagia,

Aku bahagia sekali. Aku merayakan hari ultahku bersama orang-orang yang aku sayangi.

Q merayakan ultahQ bareng2 temenQ di Boyong Kalegan. ( Buka aja Blognya di boyongkalegan.blogspot.com )…Hehehehhehe,,,Aku sama temen2 aku di Uploud di sana …..Hehehemmm…Di Blognya maksudQ…Hehehehe,,,

Bersama orang yang paling aku sayangi yaitu my Luph EchichoQuw,,,

Dan temen2 aku Hesti, Aan, Uwie, Tasya inem, Ayuk, dan juga Putri,,,Ya turut menggembirakan acara ultahQ. Di mulai dengan Acara nyanyi2 buat aku sampai pemotongan Kue tart,,,Hehehehhe,,,

Abis itu kita makan2 bareng ala Boyong Kalegan,,,Hemmmm…Uennnnaaaaaaak Rek,,,

Abis makan2 kita, dimulai acara nyanyi2 bareng dengan bintang Boyong kalegan yaitu mbak Amel yang suara nya sangatlah merdu…Hehehee,,,

Beberapa lagu di dendangkan,,,Seperti lagu kisah Cintaku, Dik dan Lagu2 D’Massiv..

Hary yang sangat menyenangkan bisa karaokenan bareng temen2 juga bareng My Luph n Mbak Amel Yang suaranya Cuantikk secantik orangnya,,, J

Ya semoga2 tahun depan aku bisa Kesana lagi untuk merayakan UltahQ,,, :P

Hehehehe,,,

This entry was posted on Kamis, 15 Januari 2009 at 23.22 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar